Adi Capunk

Halo Agan semua yang berkunjung di blog saya.. selamat datang dan nikmati blog sederhana ini, saya diberi nama Adi Darmawan oleh orang tua saya namun belakangan semenjak saya siaran di Salah Satu Radio Swasta saya malah lebih sering dipanggil capunk, entah kenapa tapi nama itu sangat melekat bahkan hampir seluruh teman saya lebih kenal dengan capunk dibanding adi darmawan.
setelah saya pikir akhirnya saya memilih memakai nama adi capunk untuk seluruh aktivitas saya, baik di sosmed maupun di blog dan dimanapun, alasannya sangat sederhana, saya tidak mau kehilangan teman yang sudah akrab dengan nama capunk dan saya menggunakan nama adi karena saya sangat menghormati nama yang diberikan oleh kedua orangtua saya.
embel - embel tentang saya, lahir berzodiak gemini dan alhamdulillah saya adalah seorang muslim, dibilang blogger sejati juga bukan karena saya murni masih belajar dan berharap ada agan2 yang mau berbagi ilmu tentang tutorial blog, apalagi kalau ada yang mau berbagi tentang cara menghasilkan uang dari internet, soalnya ane juga sendu (senang duit)

Ditulis Oleh : Adi Darmawan ~Blog Adi Capunk

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Adi Capunk yang ditulis oleh Blog Adi Capunk yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:10 PM

0 comments:

Post a Comment