Tambah Teman Facebook Super Cepat

pengen punya temen facebook yang banyak..??
pengen punya temen facebook yang banyak dan cepat..??
pengen punya temen facebook yang banyak dan cepat serta tidak diblokir facebook..??
saya yakin hampir seluruh agan2 ingin mendapatkan jawaban dari pertanyaan diatas, bukan hanya anda saya juga sebenarnya masih sangat penasaran apakah trik yang dijanjikan para blogger yang pernah saya kunjungi bisa berjalan dengan baik.?? bukan bermaksud menyepelekan tapi banyak diantara trik yang beredar ternyata tidak bisa diaplikasikan dengan cepat bahkan cenderung membuat facebook milik kita di blokir oleh pihak facebook.
nah kali ini Blog Adi Capunk bakal sharing trik yang menurut ane paling gampang untuk menambahkan banyak teman dengan cepat, walaupun trik ini bakal membuat anda sedikit kerepotan..

  1. pastikan anda telah menyukai banyak fans page baik dari akun lokal maupun akun - akun lain.
  2. join group sebanyak mungkin untuk memperbesar market value anda.
  3. langkah selanjutnya adalah rajinlah online di facebook dan perhatikan status ataupun fans page yang anda ikuti. carilah laman yang mendapat banyak like dan segeralah untuk meng add mereka karena logikanya jika mereka sedang online kemungkinan anda untuk diterima menjadi teman lebih besar dibanding saat mereka sedang offline, peraturan facebook menyatakan bahwa apabila kita menambahkan teman dan dalam waktu seminggu belum dikonfirmasi maka kita dianggap menambahkan teman yang tidak kita kenal, dan jika itu terus terjadi maka dapat dipastikan kalau akun anda akan mendapat hukuman dari facebook. 
  4. setiap ada postingan baru di grip maka cepatlah untuk menambahkan teman, Logikanya teman - teman yang berada satu grup dengan kita menganggap kita memiliki minat yang sama dan jangan lupa untuk rajin komentar ataupun like status yang mereka posting di grup, hal ini tentunya memudahkan juga bagi orang lain yang ingin mencari teman untuk meng add anda.
  5. silahkan add facebook saya disini dan disini
demikian Trik Capunk kali ini semoga bermanfaat bagi kawan - kawan semua..



Ditulis Oleh : Adi Darmawan ~Blog Adi Capunk

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tambah Teman Facebook Super Cepat yang ditulis oleh Blog Adi Capunk yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:01 PM

0 comments:

Post a Comment